Selasa, 23 Desember 2014

Memasak Saran Untuk Calon Chefs


Tidak ada yang menyukai gagasan melayani makanan tamu mereka yang ternyata flop! Kita semua membutuhkan sedikit bantuan dari waktu ke waktu. Jadi, spektakuler mengagumkan, meskipun sebelum Anda memutuskan untuk pergi ke dapur, mendidik diri sendiri pada beberapa saran yang dapat membantu Anda memasak makanan yang tidak hanya dimakan. Ikuti tips ini untuk mengesankan tamu Anda dan meningkatkan makanan keluarga biasa, pada saat yang sama.


Sisa potongan sayur tidak harus mendapatkan terbuang. Puncak brokoli, wortel dan potongan bawang kulitnya dapat dimasukkan dalam sayuran, daging sapi atau ayam saham Anda, untuk mengisinya dengan rasa tambahan. Jangan lupa untuk menambahkan saham dalam makanan favorit Anda untuk lebih meningkatkan rasa mereka dan tampil sebagai seorang juru masak yang hebat di depan teman-teman dan relasi.

Jika Anda berpikir bahwa sepotong makanan yang Anda akan pergi untuk memasak tidak akan terlihat benar atau bisa busuk, selalu kesalahan pada sisi hati-hati dan membuangnya. Cara terbaik adalah untuk kehilangan beberapa dolar dari biaya sendiri beberapa minggu berikut dari keracunan makanan.

Setelah Anda telah dimasak kentang tumbuk, pastikan Anda mengirim mereka kembali untuk panci panas sehingga mereka dapat uap untuk mendatang 10 menit. Ini kemungkinan akan menyediakan kentang mengering untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan tekstur yang kaya ketika Anda menemukan diri Anda menerapkan susu dan mentega.

Salad spinner mungkin aksesori besar untuk rumah Anda. Ini membantu untuk berputar jenis air dari selada Anda yang berarti bahwa salad Anda tidak basah dan murung. Salad pemintal yang murah dan dapat diperoleh di banyak toko diskon. Mereka juga kecil sehingga mereka menyimpan mudah.

Membeli saus pasta yang sudah memiliki sayuran, daging dan bumbu atau keju di dalamnya adalah cara yang hebat untuk menghemat waktu dan uang saat memasak. Ada berbagai besar untuk memilih dari, sehingga Anda tidak perlu memotong-motong jamur dan paprika atau coklat daging sapi. Ini semua dalam satu jar - hanya panas itu, dan melayani lebih dari pasta terbaik!

Jika Anda berencana membeli ikan dari toko supermarket atau ikan, pastikan bahwa Anda meminta individu di belakang meja yang disediakan Anda dapat mencium ikan. Ikan harus sangat tegas dan tidak harus memiliki bau tajam langsung kepada mereka. Jika tidak, cenderung tidak membelinya, karena mereka mungkin tidak segar.


Sekarang bahwa Anda telah membaca tips memasak besar, Anda dapat memasukkan di dapur dipersenjatai dengan pengetahuan bahwa hidangan apa pun yang Anda memasak, Anda mungkin terkesan yourfriends dan hubungan, dan tamu seperti yang Anda mau! Jadi, kepala ke dapur Anda dan mendapatkan retak.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda